Idol & Celeb

Saham YG Entertainment Anjlok Pasca Kasus Penggunaan Ganja T.O.P Big Bang

Setelah meledaknya kabar T.O.P Big Bang yang telah dikonfirmasi positif menggunakan ganja, publik pun sontak kaget dan merasa tidak percaya.

Tidak hanya publik dan penggemar saja, besarnya kabar penggunaan ganja yang melibatkan anggota Big Bang ini juga secara instan berdampak pada saham YG Entertainment yang terdaftar di KOSDAQ.

Terhitung sejak meluasnya kabar, saham dari salah satu perusahaan industri hiburan besar di Korea ini mengalami penurunan hingga 4,62 persen, membuktikan pengaruh besar yang timbul.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, pemilik nama lengkap Choi Seung Hyun atau yang lebih dikenal sebagai T.O.P yang saat ini tengah menjalani tugas wajib militernya terbukti positif telah menggunakan ganja.

Dikabarkan bahwa sang rapper dengan baik mengikuti segala instruksi dan investigasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian atas kasus yang menimpanya ini.

Disisi lain, rekan satu grupnya, G-Dragon akan kembali setelah sekian lama dengan album barunya yang bertajuk ‘Kwon Ji Young’, yang tidak lain adalah nama aslinya. (www.kpopchart.net)

TOP Big Bang

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.