YG Entertainment segera membuat sebuah program survival baru yang berformat layaknya program survival terkenal ‘Produce 101’.

Diketahui bahwa trainee Bang Ye Dam batal debut bersama grupnya karena mengalami penundaan oleh YG Entertainment. Salah satu penyebabnya adalah YG Entertainment akan segera membuat program survival baru yang diisi para trainee pria.

Agensi menjelaskan bahwa program survival ini akan diluncurkan pada musim gugur mendatang. PD Han Dong Chul yang baru saja direkrut oleh YG Entertainment akan memproduseri program tersebut.

YG Entertainment akan menerima partisipasi dari agensi lainnya. YG Entertainment akan memilih peserta yang diambil dari trainee dan anggota grup rookie diluar YG untuk membentuk sebuah grup baru.

Yang Hyun Suk beserta para produser YG Entertainment seperti Teddy, G-Dragon, Taeyang, PSY dan lainnya akan menangani langsung program ini.

‘Produce 101’ versi YG Entertainment akan diikuti sebanyak 30 trainee dari YG sendiri. Selain program survival, YG juga berencana syuting untuk ‘Black Pink TV’ dan ‘iKON TV’.

Kita nantikan update selanjutnya mengenai program ini. (www.kpopchart.net)