Idol & Celeb

Kondisi Terkni T.O.P Big Bang Setelah Dilarikan Ke Rumah Sakit

Belum reda kabar penggunaan ganja yang menyeret namanya, T.O.P Big Bang kembali membuat para penggemarnya kembali khawatir dengan dirinya yang ditemukan tak sadarkan diri sore tadi.

Pemilik nama lengkap Choi Seung Hyun ini kembali menghebohkan publik setelah kedapatan tidak sadarkan diri dan dengan segera dibawa ke rumah sakit.

Setelah mendapatkan pemeriksaan dan perawatan, beberapa media outlet lokal ada yang menyebutkan kalau T.O.P telah sadarkan diri.

Baca Juga : T.O.P Big Bang Ditemukan Tak Sadarkan Diri Diduga Overdosis

Namun hal tersebut dibantah oleh salah seorang narasumber yang mengatakan, “Ada yang bilang T.O.P sudah bangun, tapi dia masih pingsan di ICU. Situasi sedang dipantau, dan dia menerima perawatan.

Ia juga mengungkapkan, “Bahkan jika dia sadar kembali, ibunya sangat khawatir. Mereka khawatir dengan kerusakan otak karena ia kekurangan oksigen pada awalnya. Mereka lebih memilih untuk menghindari wartawan selama masa sulit ini.

Salah satu media outlet melaporkan memburuknya kondisi T.O.P dan kemungkinan penyebab tidak sadarnya anggota Big Bang ini dengan mengatakan, “T.O.P menderita gangguan panik, depresi, dan insomnia. Dia telah mengambil obat anti depresi yang telah ditentukan sejak lama. Kemungkinan dia juga menggunakan obat yang sama saat ini juga.

Nantikan kabar terkait mengenai kondisi T.O.P! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.