Seorang anggota BOYS24, Youngdoo merilis permintaan maaf resmi setelah ketahuan menjual barang pemberian dari penggemarnya.

Netizen menemukan sebuah ID di situs jual beli online barang bekas yang cocok dengan ID yang digunakan oleh Youngdoo. Youngdoo tampak menjual sepatu mahal dan anting-anting pemberian penggemarnya dalam situs tersebut.

Melihat ini penggemar dan netizen meminta penjelasan dari Youngdoo. Youngdoo lalu memberikan klarifikasi melalui fancafe resmi BOYS24 dan mengakui hal tersebut.

Berikut permintaan maaf dari Youngdoo:

“Pertama, aku ingin minta maaf kepada semua rekan BOYS24 telah menciptakan kontroversi. Aku ingin mengungkapkan kebenaran dan meminta permaafan kalian tentang masalah. Aku menjual sepatu karena itu model yang sama dengan sudah aku punya. Aku menghargai sepatu lainnya yang merupakan kado dari penggemar beberapa hari yang lalu. Anting-anting memang hadah dari penggemar. Aku tidak berpikir itu cukup. Aku sungguh-sungguh merenungkan tindakanku.”

“Jika diberi kesempatan, aku ingin bertemu penggemar yang memberi hadiah dan meminta maaf. Aku takut tentang bagaimana kejadian ini akan merugikan imejku dan membuat aku terlihat belum dewasa untuk penggemar tapi aku percaya itu adalah sesuatu yang harus aku tahan sebagaimana aku telah mengecewakan banyak orang. Aku tahu menginginkan maaf terlalu banyak. Aku hanay ingin meminta maaf secara tulus karena menyakiti hati penggemar kami yang selalu murni yang telah percaya dan bediri disisiku Yoo Youngdoo dan BOYS24.” (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *