Belakangan publik sempat dikejutkan dengan pesan ancaman kematian yang ditujukan terhadap APink.

Pada Senin (19/06), pihak kepolisian memperbarui kemajuan akan penyelidikan atas kasus ancaman kematian yang menyasar kepada salah satu girl grup populer, APink.

Kemajuan tersebut terungkap bahwa pengadilan telah mengeluarkan surat perintah penangkapan dan penggeledahan, yang diminta oleh penyidik yang berusaha menangkap orang yang melakukan ancaman pembunuhan.

Kepolisian Gangnam kini tengah melacak nomor telepon yang digunakan oleh orang yang melakukan panggilan telepon ke polisi untuk mengatakan bahwa dia akan membunuh anggota APink karena melakukan apa yang menurutnya tidak sesuai dengan acara televisi.

Panggilan telepon tidak hanya dilakukan sekali, namun beberapa kali. Untuk membuat ancaman pembunuhan, pria tersebut tidak hanya menggunakan saluran telepon domestik tapi juga yang internasional agar menghindari pelacakan,” ungkap pihak kepolisian.

Sampai isu ini mereda, agensi APink diketahui tengah mempekerjakan petugas keamanan untuk memastikan keselamatan anggota. (www.kpopchart.net)

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…