Idol & CelebTV Programs

Jisoo Black Pink Ungkap Tanggapannya Setelah Nonton ‘Produce 101’

Jisoo Black Pink mengungkapkan pandangannya mengenai program ‘Produce 101’ season 2 yang beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan.

‘Produce 101’ adalah sebuah program survival yang melibatkan para trainee yang ingin debut sebagai grup K-Pop. Setelah sukses mendebutkan girl grup I.O.I pada season pertama, di season kedua ini ‘Produce 101’ akan mendebutkan boy grup WANNA ONE.

Saat menggelar sesi wawancara untuk comeback mereka dengan lagu baru ‘As If It’s Your Last’, anggota Black Pink ditanyakan soal program ‘Produce 101’ season 2.

Jisoo lalu menuturkan, “Aku menonton acaranya. Acara itu membuatku mengenang masa saat aku pertama kali masuk YG dan belajar menari. Melihat para trainee hanya belajar dance selama tiga hari membuatku berpikir mereka pasti mengalami waktu yang sulit.”

“Kami masih belum melakukan promosi di luar negeri. Kami berempat tinggal bersama, dan sehari-hari paling sering kami berkunjung ke kantor YG Entertainment, jadi tidak ada banyak hal yang berubah dibandingkan saat kami masih menjadi trainee,” ujar Jisoo.

‘As If It’s Your Last’ sendiri merupakan single pra rilis yang akan dimasukkan ke dalam mini album baru Black Pink bertajuk ‘Square Three’. Baru beberapa jam sejak dirilis, video musik tersebut sudah ditonton lebih dari 3 juta orang di Youtube. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.