Idol & Celeb

Jimin BTS dan Ravi VIXX Ucapkan Selamat Pada Sungwoon WANNA ONE

Jimin BTS dan Ravi VIXX terlihat memberikan ucapan selamat atas masuknya Ha Sungwoon ‘Produce 101’ ke dalam grup pemenang WANNA ONE.

Ha Sungwoon diketahui berhasil menempati posisi ke-11 untuk debut bersama WANNA ONE. Perjuangan panjang Ha Sungwoon kemudian diapresiasi oleh teman-teman dekatnya seperti Jimin dan Ravi.

Di Twitter, Jimin menunjukkan sebuah pesan yang bertuliskan, “Kenapa aku tidak bisa mengirim dukungan dari luar negeri. Aku orang Korea.” Tampaknya Jimin akan mengirim dukungan ‘Produce 101’ season 2 namun sedang di luar negeri sehingga tidak bisa melakukannya karena ditolak.

Pada caption, Jimin menuliskan, “Hyung, kau bekerja keras dan pergi sangat jauh. Aku tergerak untuk melihat dari sisi berapa banyak anda berlatih. Selamat!”

Jika Jimin mengunggah foto screenshot dari pesan teks, maka lain hal dengan Ravi yang mengunggah video ketika Ha Sungwoon tampil di final tadi malam.

“Sung Woon, selamat. Terima kasih kepada semua orang yang mendukung Sung Woon. Dia adalah seseorang yang selalu bekerja keras dan selalu positif. Mari bersinar bersama,” tulis Ravi. (www.kpopchart.net)

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh RAVI (@rravii0215) pada

 

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.