Hyorin eks SISTAR akan merilis sebuah single baru berkolaborasi dengan rapper Kisum.

Usai SISTAR merilis lagu terakhir bertajuk ‘Lonely’ sebagai lagu perpisahan mereka untuk bubar, para mantan anggotanya seperti Soyou, Dasom dan Bora telah menentukan agensi mana yang mereka pilih untuk melanjutkan karir.

Soyou dan Dasom memilih tetap berada di Starship Entertainment sementara Bora memilih untuk masuk ke agensi Lee Seung Gi yakni Hook Entertainment.

Sejauh ini tinggal Hyorin saja yang belum diketahui akan melanjutkan karirnya di agensi mana. Namun tiba-tiba pelantun ‘Paradise’ ini datang dengan kabar segera merilis single baru bersama rapper Kisum.

Lagu baru Hyorin dan Kisum diberi tajuk ‘Fruity’ akan dirilis pada 29 Juni mendatang. Yang merilis teaser dari lagu baru Hyorin adalah Starship Entertainment sehingga ini menjadi pertanyaan di kalangan penggemar apakah dirinya masih tetap bersama agensi tersebut.

Hyorin dan Kisum berpose di dalam sebuah mobil bernuansa klasik untuk teaser lagu kolaborasi mereka. Kita nantikan update selanjutnya mengenai lagu baru Hyorin ini ya! (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *