Foto rapper Beezino di dalam wajib militer tersebar luas di internet dan mengundang perhatian dari netizen.

Rapper Beenzino terlihat menghadiri sebuah acara Buddha di wajib militer sambil memberikan hiburan dengan menyanyikan lagu rapp. Ia juga terlihat makan Chocopie bersama menikmati waktu dengan para prajurit lainnya.

Manisnya Beenzino yang tampak membaur dengan para prajurit disana. Beenzino diketahui masuk wajib militer pada 29 Mei lalu dan masuk pada Angkatan Darat di Provinsi Gangwon.

Penampilan Beenzino ini menuai pujian netizen. “Menyenangkan melihat ini ^~^,”

“Aku bukan penggemarnya tapi dia berada di kelas yang berbeda. Pendidikan yang baik, bakat yang besar, kekayaan, pacar yang cantik dan sejarah pelayanan yang bersih,”

“Artis hip hop sekarang hanyalah Beenzino. Semuanya pecundang yang menghindari pelayanan di setiap kesempatan.. itu adalah hip hop palsu,”

“Aku melihat beberapa anak bodoh melindungi selebriti lain mengatakan ia menghisap ganja untuk proses kreatifitasnya, diamlah dan lihat Beenzino. Dia cuma menghisap rokok Marlboro dan masih datang dengan lagu yang bagus dan album yang menakjubkan serta wamil sebagai tentara yang jujur dan adil,” beberapa komentar netizen yang dikutip dari forum Nate. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *