Salah satu penyanyi terbaik di Korea, Gummy menunjukkan rasa bangga pada beberapa penyanyi juniornya yakni IU dan Park Bom.

Pada saat menjadi bintang tamu dalam program radio ‘Kim Shin Young’s Noon Song of Hope’, Gummy berbicara tentang album kelimanya yang bertajuk ‘STROKE’.

Selama perbincangan, DJ Kim Shin Young menanyakan tentang Gummy yang dianggap sebagai salah satu vokalis terbaik di Korea.

Di seluruh Korea, suaramu cocok untuk semua jenis lagu, dan banyak orang yang menempatkanmu dalam top 5 vokalis terbaik sepanjang masa. Bagaimana menurutmu?

Gummy kemudian menjawab dengan berkata, “Aku tidak berpikir begitu. Ada banyak penyanyi yang bisa melakukan berbagai genre musik melalui suara mereka, terutama IU, Park Bom, Lee Sora, dan Park Jung Hyun. Aku sangat menyukai suara mereka karena vokal mereka membawa kepribadian yang kuat.

Penyanyi kemudian berbicara tentang bubarnya SISTAR dengan menyatakan, “SISTAR penuh energi dan itulah mengapa kalian menyukai mereka. Setiap anggota memiliki nada yang berbeda terhadap suaranya, jadi aku bisa memberi tahu anggota mana yang menyanyikan baris lirik yang mana.” (www.kpopchart.net)

loading...