Gain Brown Eyed Girls mengejutkan banyak penggemarnya dengan postingan pengakuan di akun Instagramnya terakit isu ganja yang tengah memanas beberapa hari belakangan.

Pada Minggu (04/06), anggota girl grup Brown Eyed Girls itu membocorkan bahwa dirinya pernah ditawari ganja oleh teman pacarnya, Joo Ji Hoon.

Pada awalnya, ia mengunggah foto dirinya dan menuliskan caption, “Ya, aku adalah pasien mental yang menjalani perawatan, dan aku tidak malu dengan hal itu. Aku akan sembuh. Aku akan memberi tahu kalian satu per satu mengapa aku menjadi gila, bahkan jika membuatku dipenjara dan bahkan jika hal itu membuatku terbunuh.

Postingan selanjutnya, penyanyi mengunggah foto percakapannya dengan teman Joo Ji Hoon, Park Jung Wook dan menuliskan caption, “Seperti yang kalian semua tahu, aku adalah pacar mantan pecandu (Tentu saja, sejauh yang aku tahu, dia telah menerima semua hukuman yang pantas dan sekarang hidup dengan giat). Tapi kalaupun aku pacar Joo Ji Hoon, [Park Jung Wook seharusnya tidak melakukan ini]. Temannya Park Jung Wook menawariku ganja. Ya, aku hampir menyerah, karena aku tidak dalam keadaan mental yang benar. Tapi aku bersih sepanjang hidupku, dan aku tidak akan menggunakan ganja sampai menjadi legal. [Aku tidak butuh ganja], Aku sudah menyuntikkan morfin yang legal. Jika kalian masih sakit, merokok [ganja] dan masuk penjara, atau sakit parah dan minum morfin. Kalian adalah orang mati jika kau merekomendasikan kepadaku untuk menghisap ganja.

Berikut percakapan antara Gain dan Park Jung Wook pada foto yang diunggah:

Park Jung Wook (disingkat ‘P’): Apa yang aku lakukan yang membuatmu melakukan ini kepadaku? Mari kita bicara
Gain (disingkat ‘G’): Ganja
P: Aku bilang aku tidak
G: Kau sudah menawarkannya kepadaku.
P: Sudah kubilang aku hanya berusaha menemukan cara untuk membuatmu merasa lebih baik.
G: Kau menyangkal
P: Aku tidak menyangkalnya. Itu kebenaran.
G: Kau ingin membuatku merasa lebih baik sehingga kau menawariku ganja? Dan kau mengatakan itu semua lelucon?
P: Aku mencoba metode apa pun untuk membuatmu merasa lebih baik.

Bagaimana menurut kalian dengan pengakuan Gain ini? (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *