Salah satu penulis yang berpengaruh lewat berbagai drama yang dicetaknya beberapa tahun terakhir, Kim Eun Sook mendapatkan respon yang kurang baik dari kalangan netizen.

Respon negatif tersebut muncul setelah dirinya mengkonfirmasi peran utama pria dari proyek drama berikutnya yang akan dibintangi oleh Lee Byung Hun.

Drama bertajuk ‘Mr. Sunshine’ yang kabarnya mengusung genre sejarah yang akan diselipi romance, mengambil kisah seorang tentara di tahun 1900-an yang namanya tidak tercatat dalam sejarah di Korea Selatan.

Proyek yang masih belum diketahui rencana penayangannya ini langsung mendapatkan komentar sinis netizen yang tidak menyetujui sang penulis menggaet aktor senior ini untuk membintangi drama.

 

Kemungkinan juga Kim Min Hee akan menjadi pemeran utama pada titik ini ha ha ha… Kim Eun Sook sudah jelas akan menulis drama romance killer lainnya tapi aku tidak tahu apakah Lee Byung Hun mampu memerankannya,” komentar seorang netizen yang tampak tidak terima dengan digaetnya aktor sebagai pemeran utama drama.

Adapun netizen yang menyeret skandal yang menimpa Lee Byung Hun dengan berkomentar, “Drama Kim Eun Sook patut ditonton untuk pemeran utama prianya. Bagaimana kalian bisa mengharapkan pemirsa untuk berhubungan dengan pria yang mencari hubungan asmara yang sukses saat meninggalkan istrinya yang sedang hamil di rumah?

Ini sangat membuat frustrasi, aku sangat kecewa dengan Kim Eun Sook. Aku kesal pada titik di mana aku hampir menyesal menikmati ‘Goblin’ sebanyak yang aku lakukan,” dan lain sebagainya.

Karir penulis naskah Kim Eun Sook sendiri mulai melejit setelah dirinya menuliskan naskah untuk drama ‘Descendant of the Sun’ yang menjadi salah satu drama tersukses di tahun 2016. Tidak sampai disitu, ia juga kembali meraih kesuksesan dengan drama ‘Goblin’ yang mendapatkan hati para penikmat drama Korea di seluruh dunia di tahun 2017.

Akankah Kim Eun Sook kembali mencetak kesukesan tiga kali berturut-turut lewat proyek drama barunya ini? Kita nantikan saja. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *