Idol & Celeb

Fansite Super Junior Buat Petisi Agar Sungmin Dikeluarkan Dari Grup

Permasalahan anggota Super Junior dan penggemar tampaknya masih belum mereda dan justru semakin memanas.

Sebelumnya banyak penggemar yang meminta agar Sungmin dan Kangin tidak diikut sertakan dalam comeback Super Junior mendatang.

Tuntutan tersebut diajukan karena keduanya dianggap memiliki masalah di dalam grup. Sebagaimana Sungmin diketahui sudah melangsungkan pernikahan dan dianggap memperlakukan penggemar dengan tidak baik, sedangkan Kangin sudah dua kali tertangkap menyetir saat mabuk.

Ternyata tak sampai di situ, lantaran salah satu fansite terbesar Super Junior kini membuat petisi agar Sungmin dikeluarkan dari grup.

Dengan menyertakan poster bertuliskan ‘SUNGMIN OUT’, fansite tersebut menuliskan, “Kami sebagai komunitas penggemar Super Junior telah memutuskan bahwa keputusan Sungmin yang egois dan perlakuannya terhadap penggemar selama bertahun-tahun ini bisa merusak grup dan imejnya.”

“Karena itu, kami percaya sangat tidak adil jika ia tetap berkarir sebagai anggota Super Junior. Kami tidak bisa lagi mendukungnya dan menerima perlakuan dari anggota ini dan akan memboikotnya dari jadwal dan event.”

“Kami sebagai penggemar sangat menghargai keputusan grup, ini adalah permintaan kami dan bukan berarti kami ingin memaksa. Super Junior Gallery akan tetap mendukung grup kecuali Sungmin dan Kangin,” tulis mereka.

Terkait petisi tersebut, sebelumnya Label SJ telah mengumumkan bahwa mereka akan menggelar diskusi bersama penggemar untuk menentukan masa depan Super Junior. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.