Idol & Celeb

Dirumorkan Pacaran Dengan BamBam, Mina Dapat Ancaman Pembunuhan Dari Sasaeng Fan

Mina TWICE mendapat ancaman pembunuhan dari seorang sasaeng fan di internet.

Ancaman ini datang dari pengguna forum Ilbe, salah satu forum besar di Korea Selatan yang berisi pandangan politik dan komentar kebencian.

Seorang pengguna forum tersebut mengunggah foto lengannya dan sebilah pisau tajam, seraya menuliskan pesan, “Jika kau tidak menampar pacarmu dan menyobek mulutnya, aku akan datang untuk membunuhmu.”

Tak lama kemudian postingan tersebut dihapus oleh penulisnya dan setelah menuai banyak kecaman dari penggemar TWICE, sang pengguna forum menuliskan permintaan maaf.

“Aku menulis itu tanpa berpikir bahwa itu bisa menjadi ancaman kepada seseorang dan menyebabkan rasa takut. Aku ingin meminta maaf kepada Mina dan penggemar TWICE, setelah terlambat menyadari bahwa postingan itu menjadi kehebohan besar,” tulisnya.

Beberapa waktu lalu Mina memang sempat dikabarkan berpacaran dengan rekan satu agensinya, BamBam GOT7. Kabar tersebut semakin diperkuat saat foto keduanya sedang bersama beredar di internet.

Banyak penggemar yang berasumsi bahwa postingan tersebut dibuat oleh seorang sasaeng fan, yang tidak senang dengan kabar kencan Mina dan BamBam. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.