Idol & Celeb

Dikecam Penggemar Setelah Dikabarkan Akan Nikahi Park Bo Gum, Jang Nara Angkat Suara

Jang Nara menanggapi komentar kecaman terhadapnya setelah ia dikabarkan akan menikah dengan aktor Park Bo Gum.

Jang Nara dan Park Bo Gum diketahui pernah sama-sama membintangi drama ‘I Remember You’ pada tahun 2015 silam. Keduanya lalu dikabarkan sedang berkencan pada awal tahun 2016 lalu, namun telah dibantah oleh kedua belah pihak.

Belakangan rumor hubungan keduanya kembali berhembus, karena terdapat rumor yang menyebutkan kalau kedua selebriti pergi ke Cheongdam Wedding Street untuk mempersiapkan rencana pernikahan mereka.

Walau sudah dibantah oleh pihak agensi, banyak penggemar yang tidak terima dengan kabar pernikahan tersebut. Alhasil, akun Instagram Jang Nara dibanjiri berbagai komentar kecaman yang kebanyakan berasal dari penggemar Park Bo Gum.

Jang Nara kemudian membuat sebuah postingan panjang di Instagram, “Aku sebelumnya tidak berkata apa-apa karena aku pikir aku tidak perlu menanggapi hal yang tidak harus aku jelaskan, aku bahkan tidak pernah bertemu dengannya lagi. Aku juga tidak pernah berpapasan dengannya di jalan. Aku juga tidak tahu dimana Cheongdam Wedding Street, dan sebagian besar waktu aku habiskan di rumah.”

“Aku rasa fakta bahwa aku belum menikah adalah masalah pribadiku, tidak peduli berapapun usiaku. Aku sudah bekerja keras di lokasi syuting, karena aku ingin menjadi junior dan senior yang baik bagi aktor lainnya. Tapi, aku malah menjadi senior yang membawa keburukan karena sesuatu hal yang bahkan tidak aku ketahui. Jangan lakukan itu. Kenapa kalian perlu berbicara soal usiaku dan penampilanku hanya karena sesuatu yang mustahil?”

“Aku mencoba untuk menjalani hidup dengan sehat senatural mungkin. Aku baik-baik saja. Aku akan segera menghapus tulisan ini.” Benar saja, tak lama kemudian ia telah menghapus tulisan tersebut dari akun Instagram pribadinya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.