Pada 23 Mei lalu, Ga In Brown Eyed Girls dilarikan ke rumah sakit karena masalah kesehatan.

Namun saat itu agensi tidak dapat menjelaskan sedang sakit apa Ga In. Sehingga ini menjadi kesempatan hater untuk menyebarkan gosip bahwa Ga In tengah hamil.

Pada Rabu (31/05), Ga In muncul dalam postingan Instagram terbarunya. Ga In mengungkapkan penyakit sebenarnya yang sedang ia derita saat ini.

Ga In menuliskan, “Anak-anak, unnie menderita pneumonia (paru-paru basah). Pergilah tidur.” Setelah postingan tersebut, Ga In seakan ‘mengamuk’ dan mengunggah beberapa screenshot komentar jahat netizen yang menggosipkan dirinya.

“Aku akan mengambil tindakan hukum untuk ini,” tulis Ga In pada salah satu foto yang menampilkan komentar jahat. Pada foto selanjutnya, Ga In menjelaskan bahwa ia bukan hanya menderita pneumonia, tetapi juga gangguan kecemasan dan insomnia.

Seakan tak percaya, seorang netizen berkomentar, “Dia sedang sakit tapi aktif di Instagram.” Dibalas oleh Ga In, “Ya, karena aku sudah meninggalkan rumah sakit.”

Ga In mengultimatun netizen yang menuduhnya melakukan aborsi untuk datang sendiri ke rumah sakit dimana ia dirawat yaitu rumah sakit Severance, Seoul dan mengeceknya langsung disana. (www.kpopchart.net)

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @songain87 pada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *