Drama & MovieIdol & Celeb

Dianggap Pelecehan Seksual, Adegan Ciuman Lee Joon dan Jung So Min Diperiksa Komisi Penyiaran

Adegan ciuman antara Lee Joon dan Jung So Min rupanya menjadi kontroversi di kalangan para pemirsa.

Badan Komisi Penyiaran Korea Selatan mengaku mendapatkan pengaduan terkait adegan ciuman keduanya dalam drama ‘Father Is Strange’ yang ditayangkan pada episode 11 Juni lalu.

Menurut laporan yang mereka terima, adegan ciuman tersebut tidak layak untuk ditayangkan, karena bisa dianggap sebagai tindakan pelecehan seksual di tempat kerja.

Adegan yang menjadi kontroversi dimulai ketika Ahn Jong Hee (Lee Joon) datang terlambat ke lokasi syuting karena Byun Mi Young (Jung So Min). Tak berapa lama kemudian ketika melangsungkan syuting, Ahn Jong Hee mendapatkan gambar bekas lipstik di wajahnya.

Sutradara kemudian merasa kurang senang karena gambar tersebut terlihat palsu, sehingga ia meminta Byun Mi Young untuk mencium pipi Ahn Jong Hee dan meninggalkan bekas lipstiknya. Ketika Byun Mi Young ragu-ragu, sutradara terus memaksa dan mengancamnya karena ia terlambat datang ke lokasi syuting.

Setelah akhirnya Byun Mi Young memberikan ciuman di pipi Ahn Jong Hee, sang sutradara memintanya memberikan ciuman di bibir. Sutradara sampai mendorongnya, ketika ia terlihat ragu-ragu untuk mencium bibirnya.

Hal inilah yang membuat banyak pemirsa tidak senang dan menganggapnya sebagai sebuah tindakan pelecehan seksual.

Untuk saat ini pihak komisi penyiaran masih sedang memeriksa adegan tersebut dan akan segera memberikan hasilnya. Jika terbukti tidak layak tayang, maka pihak penayang drama bisa mendapat teguran atau bahkan sanksi. (www.kpopchart.net)

Lee Joon dan Jung So Min

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.