Tak cuma bagi para trainee, program ‘Produce 101’ juga dimanfaatkan oleh para idol yang sudah debut untuk mendapatkan popularitas.

Seperti halnya pada season pertama terdapat anggota DIA yang sudah debut, dan pada season dua terdapat cukup banyak anggota boy grup yang berpartisipasi, salah satunya ialah NU’EST.

Kemunculan mereka dalam program ‘Produce 101’ tentu saja membawa pengaruh yang sangat baik. Seperti halnya Chaeyeon DIA yang berhasil debut sebagai anggota I.O.I mendapatkan popularitas besar. Begitu juga dengan anggota NU’EST yang saat ini sedang mendapat sorotan besar dari para pecinta K-Pop.

Melalui forum Instiz, netizen Korea memprediksi deretan girl grup yang akan mengikuti ‘Produce 101’ season 3. Sebelumnya memang terdapat rumor yang mengatakan bahwa ‘Produce 101’ season 3 akan kembali melibatkan trainee wanita seperti halnya season pertama.

Terdapat empat girl grup yang masuk dalam daftar prediksi, yakni Brave Girls, Dream Catcher, Berry Good dan SONAMOO.

“Mereka punya potensi yang besar, tapi kesempatan mereka untuk bisa populer sangat kecil. Mereka harus mengikuti ‘Produce 101’ season 3 untuk bisa sukses seperti DIA dan NU’EST,” tulis netizen tersebut.

Apakah kalian setuju jika anggota girl grup ini mengikuti season terbaru ‘Produce 101’? Atau kalian punya prediksi lain? (www.kpopchart.net)

Brave Girls
Brave Girls
SONAMOO
SONAMOO
Berry Good
Berry Good
Dream Catcher
Dream Catcher