Nama mantan anggota SISTAR, Bora mendadak menjadi populer di situs Naver baru baru ini.

Bora menjadi perbincangan hangat netizen karena tanggal lahirnya yang kedapatan telah berubah dari profilnya terdahulu selama di Starship Entertainment.

Ketika berada di Starship Entertainment, tertulis bahwa Bora lahir pada tanggal 30 Januari 1990. Sementara pada profil barunya di Hook Entertainment tertulis 30 Desember 1989.

Terdapat selisih satu bulan pada kedua biodata tersebut. Bora yang kini beralih menjadi seorang aktris dengan nama Yoon Bora pun menuai kecurigaan penggemar bahwa dirinya telah berbohong tentang tanggal lahir tersebut.

 

Belakangan Bora menyatakan ia merupakan lulusan ’09 jurusan musik di Myongji University. Jika Bora lahir pada tahun 1989 dan masuk kuliah tepat setelah dirinya lulus SMA harusnya Bora merupakan lulusan ’08.

Karena Bora berkata ia lulusan ’09 maka tepat jika tanggal lahirnya di tahun 1990. Kendati demikian Bora diketahui dekat dengan beberapa selebriti yang lahir pada 1989 seperti Tiffany, Hyoyeon dan Taeyeon.

Bisa saja biodata baru Bora di situs Naver tersebut adalah kesalahan penulisan. Kita nantikan klarifikasi dari kebenaran tanggal lahir dari Bora. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *