Idol & Celeb

Beritakan Joong Ki dan Hye Kyo, MBC Lakukan Tindakan Ilegal di Sebuah Villa di Bali?

Salah satu saluran televisi di Korea Selatan ini menjadi topik pembicaraan setelah apa yang mereka lakukan pada salah satu villa di pulau Bali, Indonesia.

Beberapa waktu lalu, salah satu program MBC, ‘Section TV’ memberitakan tentang liburan Song Hye Kyo dan Song Jong Ki ke Bali, namun mereka diketahui melakukan tindakan ilegal karena mengambil foto di instagram pribadi Song Hye Kyo.

Melalui penuturan pemilik villa, MBC juga memiliki izin khusus untuk mengambil foto secara langsung di villa tersebut dan dianggap telah melakukan tindakan ilegal.

“Mereka memperkenalkan diri kepada kami sebagai Agen Travel Korea. Itulah mengapa kami menunjukan bagian kolam renang,” tutur pemilik villa yang menambahkan, “jika mereka adalah broadcaster, mereka memerlukan izin. Mereka menyembunyikan pekerjaan dan tujuan serta mengambil gambar tanpa izin. Wawancara bersama staf juga dilakukan secara rahasia. Tak ada yang tahu mereka sedang di rekam.”

Tanggapi hal tersebut, MBC pun telah merilis pernyataan mereka, “Staf tidak pergi ke Bali, dan kami bertanya kepada seorang teman di Bali. Kami tak meminta untuk pemberitaan secara sembunyi-sembunyi. Fotonya juga tak dilakukan dengan peralatan syuting, namun melalui telepon seluler. Kami saat ini sedang mendiskusikan tentang apa yang harus dilakukan tentang sebagian dari laporan. Kami akan merilis pernyataan lainnya setelah diskusi.”

Bagaimana tanggapan kalian mengenai tindakan yang dilakukan MBC ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.