Sebelumnya memang beredar kabar yang menyebutkan YG Entertainment tengah mempersiapkan debut Bang Ye Dam dalam sebuah grup.

Pada awal tahun ini, disebutkan bahwa agensi Big Bang ini tengah dalam persiapan untuk mendebutkan boy grup baru pada bulan Juli.

Pada saat itu, YG mengkonfirmasi kabar tersebut dan mengungkapkan akan mendebutkan boy grup termuda yang rata-rata umur anggotanya 15 hingga 17 tahun, yang mana Bang Ye Dam akan menjadi salah satu anggotanya.

Alih-alih mendebutkan boy grup dengan cara yang mulus, YG Entertainment memutuskan untuk membuat program survival yang rencananya akan ditayangkan pada paruh kedua tahun 2017.

Dikabarkan bahwa program ini akan diproduser oleh PD Han Dong Chul yang menggarap program survival iKON dan WINNER.

PD yang baru saja menandatangani kontrak eksklusif dengan YG Entertainment ini juga dikenal sebagai salah satu produser yang menangani program survival populer Mnet seperti ‘Produce 101’ dan ‘Show Me The Money’.

Bang Ye Dam sendiri telah bergabung dan menjadi trainee di YG Entertainment sejak dirinya memenangkan program ‘K-Pop Star 2’, dimana pada saat itu dirinya masih begitu muda untuk debut. (www.kpopchart.net)

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…