Drama & Movie

Akting Bareng Minhyuk BtoB dan Jang Hyuk, Ini Peran Joe Taslim Dalam Film ‘Swordsman’

Akhirnya terungkap peran yang akan diambil oleh Joe Taslim dalam film baru bertajuk ‘Swordsman’.

Sebelumnya para penggemar tanah air sempat dihebohkan dengan kabar aktor Indonesia, Joe Taslim yang akan memerankan film Korea Selatan pertamanya.

Film tersebut berjudul ‘Swordsman’, yang akan diperankan oleh aktor ‘The Raid’ ini bersama Jang Hyuk, Minhyuk BtoB, Jung Man Sik, Choi Jin Ho, Kim Hyun Soo dan Jang Hyun Sung.

‘Swordsman’ adalah sebuah film yang berkisah tentang pendekar pedang pada dinasti Joseon selama masa transisi Ming-Qing.

Jang Hyuk akan berperan sebagai pendekar pedang bernama Tae Yool, yang punya rahasia besar di masa lalunya. Sedangkan Joe Taslim mendapatkan peran sebagai komandan berhati dingin di dinasti Qing.

Salah satu anggota BtoB, Minhyuk juga akan mengambil peran dalam film ini sebagai pengawal raja bernama Kyeom Sa Bok.

Choi Jae Hoon selaku sutradara film menuturkan, “Setelah melalui proses pra produksi dalam waktu yang lama dengan semangat yang besar, para aktor dan staf sudah menyelesaikan persiapan untuk memperagakan adegan seni bela diri yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya. Aku akan bekerja keras saat syuting bersama para aktor dan staf yang bisa diandalkan.”

Para pemeran ‘Swordsman’ belum lama ini sudah menyelesaikan pembacaan naskah pertama. Di akhir pembacaan naskah, mereka mengambil foto bersama sebagaimana Joe Taslim tampak akrab dengan Minhyuk. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.