Blackjack, sebutan penggemar 2NE1 belakangan dibuat kaget dengan nama girl grup idola mereka yang mendadak menjadi trending topik di Twitter Korea.

Pada Kamis (22/06), nama girl grup 2NE1 yang sebelumnya telah dikonfirmasi bubar oleh YG Entertainment kembali memuncak dan menjadi perbincangan banyak netizen di Korea, khususnya para pengguna Twitter.

Tidak hanya masuk ke dalam kolom topik terpanas di Twitter Korea, girl grup yang sebelumnya beranggotakan CL, Dara, Park Bom dan Minzy itu juga menempati posisi teratas pada kolom pencarian di situs musik MelOn.

Kejadian ini tentu membuat banyak penggemar bertanya-tanya mengapa girl grup yang bahkan telah bubar dan tidak sedang melakukan promosi solo mendadak kembali populer.

Beberapa penggemar berasumsi bahwa Black Pink yang menjadi salah satu alasan mengapa nama 2NE1 kembali jadi trending di berbagai situs.

Seperti yang kita ketahui, Black Pink baru saja kembali dengan single terbaru mereka yang bertajuk ‘As If It’s Your Last’. Lagu pra-rilis satu-satunya girl grup yang tersisa di YG Entertainment ini dianggap memiliki sensasi yang sama dengan lagu-lagu yang dulu pernah dipopulerkan oleh 2NE1.

Apakah kalian setuju dengan pendapat beberapa penggemar mengenai alasan trendingnya nama 2NE1 di berbagai situs di Korea ini? (www.kpopchart.net)

2NE1 Trending 2NE1 Trending 2NE1 Trending 2NE1 Trending