Indonesia lagi-lagi akan kembali kedatangan selebriti asal Korea, aktris cantik cast utama ‘Sister’s Slam Dunk 2’, Han Chae Young.

Salah satu duta Hallyu yang membantu penyebaran konten Korea Selatan ke berbagai negara, Han Chae Young akan menjadi salah satu perwakilan dari negeri ginseng berkunjung ke Indonesia dalam acara ‘Korea Brand & Entertainment Expo 2017’.

Acara yang dibuka untuk pertama kalinya di Seoul Trade Center pada 16 Mei lalu ini kabarnya akan dibuka juga di Taiwan pada 22 – 24 Juni, dilanjutkan dengan, Hong Kong dan Indonesia pada September mendatang.

Dalam acara ini, Han Chae Young selaku perwakilan acara akan membantu mempromosikan acara melalui berbagai wawancara, fan signing, dan promosi di sosial media.

Dengan diumumkannya kabar ini, membuat banyak penggemar pastinya semakin bersemangat menantikan deretan selebriti asal Korea lainnya, setelah beberapa waktu lalu Indonesia menyambut Lee Dong Wook dalam event jumpa fansnya, serta Red Velvet dan Eru yang diundang untuk memeriahkan acara ‘Seoul Talk Concert’ di Jakarta.

Sementara itu, Han Chae Young sendiri belakangan ini juga tengah disibukkan dengan program terbaru yang ia bintangi, ‘Sister’s Slam Dunk 2’. (www.kpopchart.net)