Kegiatan mengunggah foto atau video dari film yang sedang diputar di bioskop memang menjadi salah satu hal yang dilarang. Namun, tampaknya aktor satu ini tak mengindahkan peringatan tersebut.

Kim Rae Won, aktor asal Korea Selatan ini terlibat kontroversi setelah dirinya mengunggah foto film ‘Guardian of the Galaxy 2’ saat sedang menontonnya di bioskop. Pada instagram pribadinya, Kim Rae Won menuliskan caption #TheaterAkhirPekan #TakAdaOrangYangKenalAku yang pada dasarnya hanya ingin memberitahukan tak seorang pun yang mengenalinya saat Kim Rae Won sendirian menonton film itu.

Setelah kesalahannya tersebut mencuat, Kim Rae Won pun mengubah postingannya dengan mengunggah screenshot dari video trailer ‘Guardian of the Galaxy 2’.

“Kami sedang mencoba mengetahui detail masalahnya. Kami juga meminta penjelasan resmi dari Disney, yang akan memeriksa apakah ada masalah tentang hukum”, tutur pihak ‘Guardian of the Galaxy 2’ melalui ‘Ilgan Sports’.

Agensi dari Kim Rae Won juga sampaikan permintaan maafnya terhadap kesalahan yang dilakukan oleh artisnya tersebut. Mereka juga menuturkan bahwa Kim Rae Won akan lebih berhati-hati di kemudian hari. (www.kpopchart.net)