Aktris Lee Sung Kyung mengungkapkan permintaan maafnya setelah menuai kontroversi di Instagram.

Kontroversi yang melibatkan bintang drama ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ ini terjadi ketika mereka menggelar acara live streaming pada 24 Maret lalu. Namun kejadian tersebut baru diperbincangkan oleh netizen Korea baru-baru ini di berbagai forum dan sosial media.

Saat itu Jo Hye Jung yang memerankan karakter sahabat Lee Sung Kyung di dalam drama menggelar live streaming di akun Instagram pribadinya. Tak lama kemudian Lee Sung Kyung juga membuka live streaming di Instagram, sehingga membuat banyak netizen yang merasa kalau ia tidak mau kalah.

Kemarahan netizen semakin memuncak, ketika mendengar Lee Sung Kyung berkata “Matikan saja live streaming mu” dan “Jangan terlihat rendahan.” Netizen beranggapan kalau pernyataan tersebut dimaksudkan oleh Lee Sung Kyung untuk merendahkan Jo Hye Jung.

Menanggapi kontroversi ini, Lee Sung Kyung membuat sebuah tulisan di akun fancafe resmi. Ia menjelaskan, “Jo Hye Jung dan aku sama seperti Bok Joo dan Nan Hee, dan kami punya banyak kenangan dan saling peduli pada satu sama lain.”

Lee Sung Kyung juga mengaku tidak terbiasa menggunakan fitur live streaming di Instagram, tapi saat melihat Jo Hye Jung bersenang-senang bersama penggemarnya, ia juga ingin turut merasakan pengalaman menggunakan fitur tersebut. Namun Lee Sung Kyung tidak menyangka kalau orang-orang akan mengiranya mencoba merendahkan Jo Hye Jung.

“Kami memang selalu bertengkar di lokasi syuting dengan cara yang imut dan menyenangkan. Bagi orang-orang yang tidak tahu, aku mengerti mengapa bisa terjadi kesalahpahaman. Kami benar-benar tidak tahu kalau saling bercanda bisa dianggap seperti ini.”

Lee Sung Kyung juga mengungkapkan permintaan maafnya kepada aktris Jo Hye Jung dan mengatakan, “Mulai sekarang aku akan bertindak dengan penuh tanggung jawab dan berpikir dengan matang. Aku adalah seseorang yang masih banyak kekurangan. Aku akan merenungkan kesalahanku dan kembali setelah mempunyai perubahan. Terimakasih kepada semua orang yang sudah memberikan teguran kepadaku,” tutupnya. (www.kpopchart.net)