Moon Hee Jun berbicara tentang tanggapan negatif seputar kabar kehamilan istrinya, Soyul Crayon Pop yang baru baru ini diumumkan.

Pada siaran program radio ‘Moon Hee Jun and Jung Jae Hyung’s Enjoyable Life’ pada 11 Mei, Moon Hee Jun untuk pertama kalinya menanggapi kritik yang ditujukan untuk dirinya dan istrinya setelah agensi mengumumkan kabar pasangan yang akan segera menyambut anak pertama pada bulan ini.

Leganya bahwa bayi dalam perut istriku tidak menyadari betapa beratnya hatiku belakangan ini. Aku merasa sedikit dianiaya karena kami tidak menegaskan ataupun membantah berbagai laporan [tentang hamil di luar nikah],” jelas Moon Hee Jun.

Dia kemudian menambahkan, “Aku bahkan bukan seorang bintang besar seperti aku 10 tahun yang lalu, tapi orang-orang memberikan kami perhatian yang begitu besar. Aku mencoba untuk tidak membaca berita artikel tapi kenalan kami terus mengungkapkan perhatian mereka, jadi aku dengan begitu saja mengetahui tentang segala berita negatif.

Aku terbiasa tidak membaca artikel, tapi istriku yang sedang hamil terus membacanya,” dan kemudian meminta para pendengar dan penggemar untuk mempercayai dirinya dan istrinya. (www.kpopchart.net)