Komentar pedas dari haters memang menjadi salah satu ‘bumbu’ dari seorang idol. Namun, idol yang satu ini berikan tanggapannya secara langsung terhadap komentar pedas tersebut.

Siang tadi, 8 Mei Shannon baru saja melakukan live pertamanya di Youtube melalui akun resmi MBK Entertainment, Shannon tampak sedang berdandan untuk pemotretan salah satu majalah ternama Korea Selatan.

Baru saja mulai, komentar-komentar buruk dalam bahasa Inggris sudah meramaikan live tersebut yang kebanyakan mengumpat kepada MBK yang baru saja mengumumkan keluarnya 2 member T-ARA. Tak hanya diam, Shannon yang memang fasih berbahasa Inggris karena asli London tersebut tanggapi komentar buruk tersebut dengan mengatakan, “Jika kau benci MBK, pergi saja dari sini”.

Selain itu, banyak juga penggemar yang bertanya mengenai insiden bra yang menimpa Eunjin DIA“Ada skandal bra? Aku tak tahu tentang itu. Aku akan mencoba menanyakan hal tersebut”, jawab Shannon.

Sementara itu, Shannon juga menuturkan bahwa dirinya sedang mempersiapkan diri untuk comeback dalam waktu dekat. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *