Mnet lagi-lagi menuai kritikan para pemirsa ‘Produce 101’, karena dianggap telah bertindak tidak pantas.

Bagi kamu yang menyaksikan ‘Produce 101’ season 2 pasti mengetahui salah satu peserta bernama Ahn Hyeong Seop yang pernah masuk dalam lima besar.

Pada beberapa episode sebelumnya, Ahn Hyeong Seop memperlihatkan sikap yang tidak menyenangkan ketika memprediksikan rankingnya yang akan turun dari 5 ke posisi 6.

Akibat sikapnya tersebut, banyak pemirsa yang merasa tidak senang dan akhirnya tidak lagi memberikan voting kepada Ahn Hyeong Seop. Alhasil, rankingnya turun drastis dari posisi 6 ke posisi 20.

Menjelang penayangan episode terbaru, Mnet sempat memberikan cuplikan untuk episode mendatang dimana Ahn Hyeong Seop mengungkapkan permintaan maaf, “Aku sangat tidak dewasa dan tidak sopan.” Namun para pemirsa kemudian menyadari, kalau permintaan maaf Ahn Hyeong Seop sama sekali tidak ditayangkan dalam episode terbaru ‘Produce 101’.

Hal ini tentunya membuat banyak penggemar marah, mengingat tayangan dalam program ‘Produce 101’ dapat mempengaruhi opini pemirsa dalam memberikan voting. Berbagai komentar hujatan kepada Mnet pun akhirnya tak bisa terelakkan.

Sementara episode terbaru ‘Produce 101’ season 2 akan ditayangkan pada 26 Mei mendatang, dimana nantinya akan kembali dilakukan proses eliminasi. (www.kpopchart.net)