Setelah dikonfirmasi kembali berkencan dengan seorang yang bukan dari kalangan selebriti, Sulli kembali menjadi bahan perbincangan banyak netizen.

Pada Rabu (10/05) sore tadi, media dihebohkan dengan kabar kencan Sulli setelah beberapa bulan yang lalu putus dari rapper Choiza Dynamic Duo.

Seperti yang diketahui, media Dispatch sebelumnya telah menangkap basah Sulli bersama seorang pria misterius pada bulan Februari lalu, tepatnya pada hari Valentine, dimana saat itu mantan personel anggota f(x) ini diketahui masih menjalin hubungan dengan Choiza.

Hubungan Sulli dan Choiza sendiri baru secara resmi dikonfirmasi berakhir oleh SM Entertainment pada awal Maret lalu.

Satu bulan kemudian Choiza kedapatan menghapus seluruh fotonya yang terdapat Sulli, seolah membuat seperti Sulli dicampakkan oleh sang rapper, namun yang terjadi tampaknya sebaliknya.

Banyak netizen di berbagai komunitas online mengungkapkan asumsi bahwa Sulli yang sebaliknya berselingkuh di belakang Choiza pada saat itu, dengan berkomentar, “Jadi Choiza lah yang dicampakkan,” “Dia antara sedang selingkuh atau melakukan perpindahan,” “Jika mereka memulai Hari Valentine, dia masih mengunggah foto dengan Choiza .. jadi dia selingkuh atau apa?” dan masih banyak lainnya. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *