Salah satu member SNSD yang memiliki tubuh tinggi ini ceritakan kembali tentang masa lalunya saat masih promosi sebagai grup duo di Jepang melalui program ‘Taxi’ di TvN.

Pada saat berumur 12 tahun, Sooyoung awali karirnya di dunia hiburan dengan debut sebagai duo dalam grup duo Route 0 di Jepang dengan melewati audisi yang diikuti oleh 15,892 orang.

“Kau mungkin berfikir aku seperti seorang anak kecil yang memegang boneka beruang saat mendengarnya, namun aku terlihat sama seperti sekarang”, ungkap Sooyoung yang akui dirinya tak banyak berubah dari penampilan, terutama tinggi badannya.

Sering pulang pergi dari Korea ke Jepang saat masih berumur belia, Sooyoung juga akui dirinya sering disangka wanita dewasa karena tubuh tingginya namun menggunakan stiker khusus karena dirinya yang memang masih muda saat itu.

“Aku fikir mereka memperhatikanku karena aneh disaat gadis yang tinggi dan sangat kurus menggunakan pakaian orang dewasa dan juga menggunakan stiker ‘tolong jaga anak ini’ di Bandara.”, cerita member SNSD yang akan segera kembali dengan grupnya pada bulan Agustus mendatang. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *