Idol & Celeb

Sering Dibandingkan Dengan EXO dan BTS, Ini Kata SEVENTEEN

SEVENTEEN mengungkapkan perasaan mereka setelah seringkali dibandingkan dengan EXO dan Bangtan Boys.

Boy grup besutan Pledis Entertainment ini baru saja melangsungkan showcase comeback mereka untuk mini album keempat yang berjudul ‘AI1’.

Dalam showcase tersebut, SEVENTEEN untuk pertama kalinya menampilkan lagu ‘Don’t Wanna Cry’ secara live di hadapan para penggemar dan awak media.

Mengenai genre EDM yang mereka usung dalam comeback kali ini, Woozi menjelaskan, “‘Don’t Wanna Cry’ adalah genre yang belum pernah kami usung sebelumnya. Kami berdiskusi akan lebih baik untuk mengekspresikan kesedihan seorang pria, dan memutuskan untuk menggunakan EDM. Kami rasa kami bisa mencapai emosi yang dalam. Aku senang dengan lagu yang kami hasilkan.”

Hoshi juga menjelaskan melalui lagu ini, mereka mengekspresikan rasa sedih melalui lirik dan koreografi. Jika sebelumnya mereka selalu menyuguhkan dance yang enerjik dan powerful, kali ini SEVENTEEN lebih mengarah kepada gerakan yang simbolik.

Selain mengenai lagu baru, SEVENTEEN juga ditanyakan mengenai dua grup idol lainnya, EXO dan Bangtan Boys yang seringkali disandingkan dengan mereka. Terkait hal itu, anggota mengatakan, “Kehormatan besar bagi kami bisa disandingkan bersama mereka. Itu membuat kami semakin bersemangat dan terus membuat musik yang unik.”

Seungkwan juga mengaku ingin mendapatkan penghargaan seperti halnya Bangtan Boys yang berhasil memboyong trofi di ‘Billboard Music Awards 2017’. “Kami ingin bekerja keras dan mendapatkan penghargaan seperti mereka. Mereka benar-benar keren. Kami akan terus bekerja keras dan meningkatkan diri,” imbuhnya.

Apakah kalian sudah mendengarkan lagu baru SEVENTEEN? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.