Idol & CelebNews

Ridwan Kamil Ingin Datangkan Lee Min Ho Ke Bandung

Walikota Bandung, Ridwan Kamil mengutarakan keinginannnya untuk membawa Lee Min Ho ke Indonesia.

Dalam rangka apa? Baru baru ini Ridwan Kamil membagikan sebuah foto dimana dirinya melakukan diplomasi dengan para pengusaha asal Korea Selatan untuk suatu kerja sama.

Dari pertemuan itu, salah satu perusahaan Korea akhirnya memberikan hibah satu infrastruktur flyover yang akan dibangun di Bandung. Ridwan Kamil menuturkan bahwa walikota Seoul diupayakan untuk hadir pada peresmian flyover tersebut nantinya.

Selain walikota Seoul, Ridwan Kamil juga melobi pengusaha Korea untuk mendatangkan selebriti hits Korea yaitu Lee Min Ho. Ridwan Kami mengatakan, “Saya minta kepada pemilik flyover, undanglah oppa-oppa dari Korea Selatan. Opsi pertama masih Lee Min Ho,” seperti yang kami lansir dari media online¬†Kumparan.

Bahkan walikota yang sangat kekinian ini sempat menyebut beberapa nama selebriti lainnya seperti Song Jong Ki, Song Hye Kyo, Kim Soo Hyun, Kim Woo Bin, Gong Yoo, Choi Siwon, Lee Dong Wook pada salah satu postingan fotonya namun berakhir dengan candaannya dengan menyebut nama Kang Su Lee, plesetan nama pelawak Indonesia, Sule.

Semoga saja Bapak Ridwan Kamil benar-benar bisa mendatangkan Lee Min Ho ke Indonesia, khususnya Bandung ya. (www.kpopchart.net)

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ridwan Kamil (@ridwankamil) pada

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.