TWICE, girl grup jebolan JYP Entertainment tersebut sebelumnya telah mulai merilis teaser-teaser untuk comeback mereka dengan ‘SIGNAL’. Namun waktu yang berdekatan dengan debut Jepang sedikit membuat para penggemar khawatir dengan kondisi kesehatan mereka.

Comeback dari TWICE tersebut telah dipastikan akan dilakukan pada tanggal 15 Mei mendatang. Sedangkan untuk debut Jepang akan dilakukan pada bulan Juni mendatang.

Hal tersebut tentunya membuat ONCE mengkhawatirkan kesehatan dari TWICE karena mereka berfikir bahwa JYP Entertainment sengaja menyegerakan comeback TWICE di Korea sebelum debut mereka di negara tetangga tersebut.

“Itu tak benar bahwa kami tiba-tiba memilih promosi Korea mereka untuk dilakukan tepat sebelum promosi di Jepang. Dimulai pada awal tahun, kami telah merencanakan comeback di bulan Mei, debut Jepang mereka pada akhir bulan Juni, dan showcase di Jepang pada awal Juli. Kami telah merencanakan untuk sementara waktu, jadi kami sedang tak terburu-buru dan tak melakukan semuanya dengan buru-buru. TWICE sedang dalam persiapan tanpa masalah untuk promosi Jepang dan Korea mereka,” jelas JYP Entertainment mengenai hal tersebut.

Sementara itu, TWICE saat ini sedang gencar dalam perilisan teaser-teaser untuk comeback terbaru mereka 15 Mei mendatang. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *