Tidak melulu seputar skandal dan kejelekannya, ternyata ‘Produce 101 Season 2’ kali ini juga memiliki banyak peserta dengan catatan kebaikan yang mulia.

Peserta yang merupakan trainee Cube Entertainment, Yoo Seon Ho yang saat ini menempati peringkat ke-15 di ‘Produce 101 Season 2’ ternyata dikenal dengan kebaikannya.

Ibu dari teman SMP Yoo Seon Ho membuat postingan dengan mengungkap kebaikan dan tingkah laku sopan yang dilakukan peserta ‘Produce 101’ ini.

Sang ibu menjelaskan bahwa dia menjadi salah satu saksi kebaikan Yoo Seon Ho memberi peringatan sopan pada gurunya yang kedapatan merokok di lingkungan sekolahan.

Seorang guru sedang berjalan kembali ke gedung setelah merokok saat tiba-tiba bertemu dengan Yoo Seon Ho. Setelah memperhatikan bahwa gurunya telah merokok, Yoo Seon Ho dengan ringan memarahi dia, berkata, ‘Kamu merokok kan? Kau bilang bahwa kau akan berhenti merokok!’ Ketika gurunya merasa malu, dia melanjutkan, ‘Kau tidak bisa merokok lagi, oke? ” ungkap ibu menceritakan apa yang dilihatnya saat melakukan pekerjaan sukarela selama jam makan siang.

Tidak sampai disitu, sang ibu juga menceritakan kebaikan Yoo Seon Ho lainnya dengan mengungkap, “Guru wali kelasnya tidak hadir pada saat itu jadi aku harus menjaga barang-barang berharga semua orang. Setelah acara selesai, Yoo Seon Ho menghampiriku dan dengan sopan mengucapkan terima kasih karena telah menjaga barang-barangnya.

Ia kemudian memberikan bukti foto saat berpose bersama Yoo Seon Ho setelah acara di lingkungan, dimana ia menjadi salah satu member band.

Dia selalu sopan terhadap orang dewasa, dan dia begitu menjaga jaringan teman yang baik. Dia selalu menyapaku meski dia tidak mengenalku dengan baik,” tutupnya. (www.kpopchart.net)

Yoo Seon Ho