Penyanyi bertopeng dengan identitas ‘Seal Clap to My Songs, Baby Seal’ di program ‘King of Masked Singer’ gagal untuk lanjut ke babak berikutnya dan mengungkap identitasnya.

Pada penayangan episode ‘King of Masked Singer’ tanggal 7 Mei, penyanyi dengan identitas ‘Seal Clap to My Songs, Baby Seal’ terpaksa mengungkap identitasnya setelah dikalahkan oleh penyanyi dengan identitas ‘Hula Hula Devoted Singer Carnation Man’.

Dengan kekalahan ini, penyanyi yang menyita sorotan para penonton dan panelis dengan penampilannya membawakan lagu ‘Memory of the Wind’ milik Naul ini membuka topeng dan mengejutkan dengan identitasnya.

Saat membuka topengnya, penyanyi dengan identitas ‘Baby Seal’ ternyata salah satu penyanyi bertalenta naungan JYP Entertainment, Park Jimin.

Park Jimin sendiri telah dikenal dengan kemampuan vokalnya yang begitu memukau sejak memenangkan program ‘K-Pop Star 1’.

Jimin kemudian mengungkapkan alasannya membintangi program dengan mengatakan, “Aku adalah seorang siswa sekolah menengah ketika aku tampil di program audisi, jadi ada banyak orang yang masih menganggapku sebagai murid sekolah menengah.

Saat Suran muncul di acara, ibuku mengira itu aku. Aku datang di acara ini supaya dia bisa melihat aku di sini,” ungkap Jimin. (www.kpopchart.net)

King of Masked Singer