Kedekatan sang pendiri agensi JYP Entertainment, Park Jin Young dengan para artisnya memang sudah menjadi hal yang tak asing lagi bagi para penggemar. Namun, Junho 2PM mengaku bahwa grupnya di berlakukan tak adil oleh CEO nya tersebut dan menceritakan hal tersebut di episode terbaru ‘Happy Together’.

Junho juga hadir bersama juniornya, Sana dan Tzuyu yang mencerita bahwa JYP sering menunjukkan aegyo nya kepada TWICE, “Park Jin Young sering menunjukkan aegyo nya kepada kami. Kadang Ia melakukan ‘Shy Shy Shy’ dan kadang ‘menembakkan’ kami hati”.

Junho yang mendengar hal tersebut merasa Park Jin Young tak adil melontarkan komplainnya, “Dia tak pernah ‘menembakkan’ hati sama sekali kepada 2PM! Dia hanya berkata kasar kepada kami, mengatakan kami tak bisa bernyanyi. Tetapi setelah dipikirkan lagi, akan menyeramkan jika Ia ‘menembakkan’ hati kepada kami.”

Selain itu, pada episode mendatang ‘Happy Together’ tersebut, Sana dan Tzuyu TWICE akan pamerkan sedikit koreo dan lagu terbaru mereka, ‘Signal’.

Episode mendatang ini akan ditayangkan pada tanggal 11 Mei, pukul 23.10 KST (21.10 WIB). (www.kpopchart.net)