Belakangan beredar sebuah pesan menyentuh dari seorang trainee yang tereleminasi pada penyisihan putaran pertama ‘Produce 101’ season 2 dimana mantan yang tak menyebutkan namanya tersebut berkata bahwa ia tidak pernah disorot kamera acara tersebut.

Kemudian netizen dalam forum memperbincangkan topik ini. Sebuah postingan netizen menanyakan siapa trainee yang paling sedikit memiliki screen time di ‘Produce 101’ season 2.

Netizen itu mengatakan, “Bagiku itu adalah Jung Sewoon dan Lee Kwanghyun. Serius ini tampak seperti Joonyoung (PD ‘Produce 101’ season 2) berkonflik dengan Starship Entertainment. Tolong berikan screen time untuk anak-anak Starship.”

Netizen itu bahkan menyebutkan tidak dapat membuat gambar GIF untuk kedua trainee yang disebutkannya itu. Lalu netizen lain memberikan komentarnya mengenai siapa saja trainee yang memiliki screen time paling minim.

 

“Im Youngmin,”

“Ketahuilah, Kwanghyunie lebih sedikit.. Ponyo hyung selalu di 10 besar jadi banyak orang mengetahui dia, tapi hampir tidak ada yang tau tentang Hamster. Warna suaranya begitu baik tapi dia hanya berada di top 40,”

“PD nim tolong jangan menyorot yang itu-itu saja dan berikan lebih banyak screen time pada peserta yang kurang terkenal,”

“Aku memilih Jaehwan dan Kenta… Sialan, mereka bahkan tidak memunculkan mereka pada prank hantu. Mereka punya bakat dan visual, terakhir mereka peringkat 6 pada kontes juga+center+meskipun dia seorang vokal utama tapi dia bisa rap.”

“Kim Yongguk.. Aku menginginkan dia lebih dari Haknyeon. Sialan.”

Menurut kalian siapa trainee yang paling minim sorotan kamera di ‘Produce 101’ season 2? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *