Dua anggota grup idol, P.O Block B dan Bomi A Pink mengungkapkan pengakuan yang mengejutkan.

Seperti yang penggemar ketahui, keduanya adalah dua dari banyak idol yang dipilih untuk membintangi program ‘Secret Training Variety Show’.

Pada episode pilot yang ditayangkan beberapa waktu lalu, P.O harus menjawab pertanyaan, “Jika kau harus berkencan dengan orang yang ada di studio, siapakah dia?”

Setelah sempat ragu-ragu dan digoda oleh Mino WINNER, P.O akhirnya memberanikan dirinya untuk menyebutkan nama Bomi. Dari sebelumnya P.O memang seringkali berbicara soal Bomi, bahkan ia sering tertangkap kamera curi-curi pandang terhadap anggota A Pink tersebut.

P.O lalu bersembunyi di balik tenda karena malu, dan ia lalu diminta untuk menyebutkan alasan mengapa ia memilih Bomi. “Ia terkenal karena ia bisa makan dengan baik, aku suka seseorang yang bisa makan dengan baik. Aku juga suka ia sangat pandai dalam menggunakan sumpit.”

“Sepertinya masih ada lagi,” goda HaHa kepadanya dan ia kembali menjelaskan, “Ia punya kepribadian yang periang dan cantik saat tersenyum,” membuat seisi studio heboh.

Giliran Bomi yang mendapatkan pertanyaan sama, dan setelah berpikir sejenak Bomi juga memilih P.O, membuat semua orang semakin heboh. “Aku biasanya menyukai pria yang punya banyak aegyo,” ujarnya menyebutkan alasan ia memilih anggota Block B itu.

P.O dan Bomi lalu mendapatkan ucapan selamat dari bintang¬†‘Secret Training Variety Show’ lainnya, membuat keduanya tersipu malu. (www.kpopchart.net)