San E dan Bolbbalgan4
Idol & Celeb

‘Mohae’ Sukses Puncaki Chart Musik, San E Ucapkan Terimakasih Kepada Bolbbalgan4

Rapper San E mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada duo berbakat Bolbbalgan4 .

Hanya satu jam setelah dirilis pada dini hari Rabu (24/05), lagu kolaborasi San E dan Bolbbalgan4 yang berjudul ‘Mohae’ langsung menempati posisi teratas di chart musik.

Padahal San E mengaku sempat pesimis ketika hendak merilis lagu tersebut, karena ia harus bersaing dengan musisi besar, seperti PSY, TWICE dan IU.

Memuncaknya ‘Mohae’ di chart musik memang tidak mengherankan, karena San E dan Bolbbalgan4 adalah dua musisi yang seringkali berhasil di chart musik. Apalagi lagu ‘Mohae’ memiliki konsep yang unik, dimana liriknya berbicara soal chat KakaoTalk antara seorang pria dan wanita.

“Di masa lalu, aku selalu khawatir apakah laguku akan turun dari chart dan bisa naik lagi. Tapi saat ini, aku merasa bersyukur dan puas. Bahkan jika laguku tidak memuncaki chart, aku tetap merasa senang bisa merilis lagu yang bisa dinikmati oleh banyak orang,” ujar San E.

Mengenai kolaborasinya bersama Bolbbalgan4, “Mereka mungkin cukup merasa kesulitan, karena lagu ini berbeda dengan gaya musik mereka. Aku dengar dari Rhymer kalau keduanya berlatih dengar keras sebelum datang ke studio rekaman. Aku merasa bersyukur sekaligus merasa tidak enak.”

“Melalu kesempatan ini, aku ingin bersungguh-sungguh mengucapkan terimakasih kepada Jiyoung dan Jiyoon yang sudah mau turut berpartisipasi dalam lagu ‘Mohae’,” imbuhnya.

Kalian bisa mendengarkan lagu ‘Mohae’ dan video proses pembuatan lagunya di bawah ini! (www.kpopchart.net)

You may also like

More in:Idol & Celeb