Di tengah persaingan lagu di chart digital yang cukup sengit, PSY mampu mendobrak dan menyabet posisi pertama hampir di seluruh situs musik di Korea.

Pelantun ‘Gangnam Style’ yang baru saja kembali dengan full album baru ‘4×2=8’ pada tanggal 10 Mei kemarin telah berhasil menguasai 8 situs musik Korea seperti MelOn, Mnet, Bugs, Olleh, Soribada dan sebagainya dengan salah satu lagu utamanya yang bertajuk ‘I LUV IT’.

Lagu yang diproduksi oleh PSY bersama dengan Zico Block B yang berpartisipasi pada bagian liriknya ini sukses menyingkirkan beberapa lagu yang cukup lama bertengger di posisi puncak seperti ‘Palette’ milik IU, ‘WINE’ Suran, ‘TOMBOY’ Hyukoh dan lainnya.

Tidak hanya ‘I LUV IT’, beberapa lagu PSY lainnya seperti ‘New Face’, ‘Love’, ‘BOMB’, ‘The Last Scene’ dan ‘Fact Assault’ juga berhasil mendominasi peringkat 10 besar, membuktikan ketertarikan publik terhadap beberapa lagu barunya.

Meskipun sampai saat ini lagu masih belum meraih predikat perfect all kill, namun tidak menutup kemungkinan para penggemar dapat mendengar kabar baik dalam hitungan jam kita. (www.kpopchart.net)

PSY I LUV IT