Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari anggota girl grup, kali ini giliran UEE After School yang dikonfirmasi telah meninggalkan grupnya.

Pledis Entertainment mengonfirmasi UEE segera resmi lulus dari After School setelah kontraknya berakhir. Namun antara Pledis Entertainment dan UEE sepakat untuk tetap saling mendukung satu sama lain di masa depan.

Mengikuti kabar kepergiannya dari After School ini, UEE menuliskan sebuah surat menyentuh untuk penggemarnya. “Sepertinya baru kemarin aku memulai debut dengan After School tetapi sudah 8 tahun sejak saat itu.Waktu itu, para anggota yang berada di sekolah tinggi telah menjadi mahasiswa dan pekerjaanku telah berubah juga.”

“Selama bertahun-tahun, kata ‘lulus’ (dari After School) sepertinya sesuatu yang asing bagiku tapi sekarang giliranku. Waktu berjalan begitu cepat. Meskipun aku tidak lagi UEE After School, aku tidak akan pernah lupa bahwa aku lulus dari After School.”

“Aku berterima kasih kepada semua orang di Pledis dan aku berterima kasih dan minta maaf kepada sesama anggota After School. Aku akan mencoba yang terbaik untuk menjadi lebih bersinar dan menjadi UEE pekerja keras,” tulis UEE. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *