Beberapa haters tampaknya mulai menunjukkan aksinya dengan menuliskan komentar kebencian terhadap salah satu peserta ‘Produce 101 Season 2’, Kim Samuel.

Agensi dari Kim Samuel ‘Produce 101 Season 2’, Brave Entertainment belum lama ini memberikan peringatan kepada netizen yang berkomentar kejam terhadap salah satu artisnya tersebut.

Pada Rabu (2405), agensi Brave Entertainment mengumumkan sebuah peringatan kepada para netizen yang menuliskan komentar kebencian terhadap artisnya Kim Samuel yang saat ini tengah mengikuti program survival ‘Produce 101 Season 2’.

Meski sempat mendapatkan pujian karena bakatnya yang telah begitu matang di usia mudanya, ternyata Kim Samuel pun masih tidak terlewatkan oleh komentar kebencian yang dituliskan oleh beberapa netizen.

Tindakan seperti ini memang sangat tepat diambil oleh agensi, mengingat Kim Samuel yang saat ini terbilang masih berada di bawah umur, sehingga komentar kebencian ditakutkan akan berpengaruh kepada kesehatan mentalnya. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *