Idol bertalenta yang juga mantan member girl grup proyek IOI ini tak lama lagi akan melangsungkan debut resminya. Namun, Chungha akui dirinya merasa takut akan hal tersebut.

“Tak banyak waktu tersisa sampai debut resmiku. setiap hari aku merasa gugup dan setiap hari juga terlewati begitu saja tanpa aku rasakan. Waktu terasa begitu cepat,” tutur Chungha yang ternyata masih merasa gugup untuk debut.

Sementara itu, Chungha juga mengatakan bahwa di album debutnya ada berbagai genre, mulai dari ballad hingga yang cocok dengan musim panas. Chungha berharap penggemar dapat mendengarkan seluruh lagu di albumnya.

“Aku takut dengan variety show. Jika aku mendapatkan kesempatan, aku akan berusaha keras, namun sekarang aku berfikir bahwa itu adalah tempat yang menyeramkan”, tutur Chungha yang akui bahwa dirinya belum dapat beradaptasi dengan variety show.

 

Sementara itu, Chungha juga mengucapkan terima kasihnya kepada para penggemar yang telah mempromosikan serta memberi dukungan untuk debut solonya yang akan segera diselenggarakan pada 7 Juni mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *