Aktris yang baru saja mengakhiri perannya untuk drama MBC ‘Rebel: Thief Who Stole the People’, Chae Soo Bin mengungkap responnya setelah mendapatkan banyak komentar negatif.

Dalam salah satu wawancara, aktris rookie yang memulai debutnya lewat drama ‘Spy’ KBS2 di tahun 2015 silam ini berbagi cerita bagaimana ia menyikapi komentar kebencian netizen yang melukainya.

Aku kesal saat membaca komentar kebencian. Ketika orang menyebutku jelek dan mengatakan bahwa aku memiliki jidat lebar, tidak apa-apa karena aku tidak dapat memperbaiki hal-hal ini.”

Namun, aku terluka ketika mereka meninggalkan komentar negatif tentang aktingku. Aku pikir aku akan bisa menangani komentar kebencian karena aku cenderung mudah melupakannya, tapi ternyata sebenarnya mereka memiliki efek padaku,” lanjut aktris.

Aktris yang pernah membawa pulang dua trofi ‘Best New Actress’ ini pun kembali menambahkan, “Ada orang yang memberiku nasihat yang baik tapi ada juga orang yang meninggalkan komentar penuh kebencian tanpa alasan. Aku tidak berpikir aku perlu peduli tentang mereka.

Sementara Chae Soo Bin telah bersiap untuk kembali muncul di layar kaca lewat drama terbaru KBS2, dimana aktris akan beradu akting dengan aktor Go Kyung Pyo. (www.kpopchart.net)