Salah satu personel girl grup DIA, Jung Chaeyeon kembali jadi bahan kritik karena proporsi tubuhnya yang unik.

Bagi kalangan idol K-Pop, hanya memiliki paras yang cantik bukan berarti dapat dibanjiri pujian dan aman dari komentar kejam netizen di Korea Selatan.

Jung Chaeyeon menjadi salah satu contohnya. Dikenal sebagai visual di girl grup DIA, ia mendapatkan banyak tawaran mulai dari akting hingga iklan dari berbagai perusahaan.

Saat dipilih menjadi pelempar pembuka pada salah satu pertandingan bisbol antara Nexen Heroes dan KIA Tiger, pelantun ‘Will You Go Out With Me’ ini tampil seksi dengan hot pants jeans dan tentunya seragam bisbol kebanggaan Nexen yang didukungnya.

 

Selang beberapa jam setelah foto-foto lemparan pertamanya pada pertandingan bisbol yang dilangsungkan pada Kamis (04/05) itu, netizen malah melontarkan kritik pedas untuk proporsi tubuh sang penyanyi.

Proporsinya yang menyedihkan,” komentar seorang netizen, yang kemudian disahut lainnya, “Proporsi tubuhnya begitu mengerikan,” “Proporsinya terlihat seperti dia mengenakan sepatu yang seharusnya dipakai dilututnya,” dan masih banyak lainnya.

Bagaimana menurut kalian setelah melihat foto di bawah ini? (www.kpopchart.net)

Jung Chaeyeon DIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *