Joy, salah satu member dari girl grup Red Velvet ini baru saja rampungkan drama pertamanya yang bertajuk ‘The Liar and His Lover’ yang memiliki 16 episode.

Melalui salah satu artikel di nateJoy disebut-sebut sebagai idol yang cocok untuk berakting atau lebih sering disebut dengan ‘Acting-dol’.

Namun, tampaknya netizen tak sependapat dan lontarkan berbagai komentar pedas tanggapi kemampuan akting dari member Red Velvet tersebut,

“Media play khas SM… saat idol-idol lain memulai akting, mereka mengeluarkan artikel tentang betapa bagusnya akting artis mereka…,”

“Sampah apa yang sedang dibicarakan artikel ini hahahaha lihat saja visualnya, visualnya saja tak cukup untuk akting dan Lee Hyun Woo yang malang tak dapat memilih drama. Ia memiliki wajah tampan yang perlu Ia gunakan sebelum menua dan karakternya yang terbatas namun Ia membuang-buang kesempatan dengan bermain di drama ini,”

“Bernyanyinya memang baik namun aktingnya… canggung,”

“Wajahnya memang tak cocok untuk akting, dan rating drama tersebut 1% namun komentar di naver seperti drama tersebut memiliki 10% rating, haha, kekuatan dari fandom,” dan berbagai komentar lainnya dari netizen.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? (www.kpopchart.net)