Para pemirsa ‘Strong Woman Do Bong Soon’ pastinya tidak asing dengan aktor pemilik nama asli Kim Won Hae ini.

Kim Won Hae merupakan seorang aktor senior yang mendapatkan dua peran sekaligus dalam drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’, yakni sebagai seorang anggota geng preman dan pegawai di sebuah perusahaan game.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, ia memberikan pandangannya terhadap dua pemeran utama, Park Bo Young dan Park Hyung Sik.

Mulanya ia berbicara soal Park Bo Young, “Ketika aku pertama kali menonton filmnya yang berjudul ‘Scandal Maker’, aku bertanya-tanya siapa dia. Putriku yang berusia 15 tahun lahir dengan prematur, jadi ia memiliki tubuh yang mungil. Ia benar-benar mengingatkanku dengan putriku sendiri.”

“Aku sudah lama ingin berada di proyek yang sama dengannya dan akhirnya aku bisa bekerja sama dengannya melalui drama ini. Bahkan gerakan terkecilnya saja begitu profesional. Kami punya chemistry yang sangat baik saat berakting,” kisahnya.

Rupanya sebelumnya Kim Won Hae sudah pernah bertemu dengan Park Hyung Sik melalui drama ‘Nine: 9 Times Time Travel’. Sambil tertawa ia bercerita, “Dulu aku tidak tahu namanya, dan aku bahkan tidak tahu kalau ia seorang idol. Ketika aku bertanya apakah ZE:A sudah bubar, ia bilang tidak.”

“Dulu ia masih sangat muda, tapi sekarang ia menjadi seorang aktor terhormat yang bisa memerankan karakter utama. Aku memang tidak membesarkannya, tapi aku merasa bangga. Bahkan putriku juga sangat menyukainya. Mereka benar-benar tidak memperhatikan ayahnya sendiri,” candanya.

Apakah kalian sudah menyaksikan akting kocak aktor Kim Won Hae dalam drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’? (www.kpopchart.net)