Aktor sekaligus anggota boy grup ZE:A, Im Siwan dikonfirmasi untuk menghadiri salah satu festival film bergengsi di dunia, ‘Cannes Film Festival’.

Pada tanggal 22 Mei, pihak agensi Plum Entertainment mengumumkan bahwa Im Siwan akan berangkat ke Prancis untuk berpartisipasi dalam promosi bersama aktor lainnya di ‘Cannes Film Festival’ pada esok, 23 Mei.

Im Siwan sendiri diketahui akan muncul sebagai salah satu pemeran utama dalam film ‘The Merciless’ bersama cast lainnya seperti Sol Kyung Gu, Kim Hee Won, dan Jeon Hae Jin.

Festival ke-70 yang diselenggarakan sejak 17 Mei hingga 28 Mei ini memang setiap tahunnya sering menayangkan secara perdana beberapa film dari mancanegara, termasuk Korea Selatan yang selalu menjadi langganan mendaftarkan beberapa film untuk ditayangkan.

Setelah menyelesaikan masa promosinya untuk filmnya di Cannes, Prancis, Im Siwan akan kembali ke Korea pada tanggal 25 Mei dan melanjutkan syuting untuk drama barunya ‘The King’s Love’ yang akan tayang Juli mendatang. (www.kpopchart.net)