Idol & Celeb

iKON Jelaskan Perbedaan Mereka Dengan WINNER dan Big Bang

iKON mengungkapkan apa hal yang membedakan mereka dari boy grup YG Entertainment lainnya.

Hanya tinggal beberapa jam lagi menjelang comeback, anggota iKON melangsungkan wawancara untuk album baru mereka yang berjudul ‘New Kids: Begin’.

Berbicara soal WINNER, B.I mengatakan, “Secara visual, WINNER punya tubuh yang lebih tinggi dari kami. Juga, WINNER mempunya imej yang elit sedangkan iKON punya imej yang lebih santai.” 

Bobby menambahkan, “Perbedaan kami ialah seperti perbedaan antara mobil sedan dan mobil sport,” ia mencoba menjelaskan dengan perbandingan jenis mobil.

Sedangkan mengenai Big Bang, “Big Bang memberikan kesan seperti sedang berpesta di rumah mewah, sedangkan WINNER seperti sedang berpesta di tepi laut yang mewah. Sedangkan kami, memberikan kesan seperti sedang bermain sepeda dan skeatboard di tempat parkir.”

“Kami punya pemikiran yang muda dan lapar akan jalanan. Kami juga punya tujuh orang anggota, jadi pastinya selalu ramai. Kami adalah pemuda yang masih mentah, belum matang, seperti telur setengah matang. Kami melakukan hal-hal yang hanya bisa kami lakukan sekarang,” jelas anggota.

iKON sendiri berencana melangsungkan comeback pada hari Senin (22/05) pukul 6 sore waktu setempat, dengan dua single utama berjudul ‘BLING BLING’ dan ‘B-DAY’. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.